Toshiba Meluncurkan Televisi Android Toshiba Pro Theater

DKZSM3C2DDU6
Televisi (TV) Android - Baru-baru ini Toshiba meluncurkan dua seri televisi Pro Theater L4300 dan L9300 di Indonesia. Keduanya memiliki karakteristik dan keunggulan yang berbeda. Toshiba Pro Theatre L9300 merupakan TV dengan teknologi Ultra HD yang menggunakan mesin CEVO 4K quad-core yang menjanjikan kualitas gambar yang menakjubkan.

TV Toshiba L4300 memiliki sistem operasi Android 4.2.1 JellyBean. Selain itu, produk tersebut memiliki feture Wi-Fi untuk koneksi internet.

Dengan begitu, para pengguna bisa mengunduh berbagai aplikasi menarik dan menginstalkannya, sama halnya dengan smartphone android. Untuk itu, TV Android ini juga dilengkapi memori 2,4 GB untuk menampung aplikasi yang telah diunduh.

Jika pengguna ingin menghubungkan perangkat android lain ke televisi android Toshiba Pro Theater L4300 ini bisa menggunakan WiFi karena dilengkapi juga dengan Screen Mirroring.

Untuk me-navigasikan televisi android ini, juga dilengkapi dengan remote, pointer, dan mouse. Dilansir dari Tribunnews, harga yang ditawarkan untuk TV Toshiba Pro Theatre L4300 Android ini adalah Rp 7 juta untuk versi 39 inci dan 14 juta untuk versi 50 inci.

Berikut Spesifikasi Toshiba Pro Theater L4300 seperti yang dikutip dari Tekno Kompas, 

televisi-android_TV-toshiba-Pro_theater-L4300

Spesifikasi Toshiba Pro Theater L4300:
- Ukuran Layar 50 inci dan 39 inci
- Resolusi 1.920 x 1.080 pixel
- Mesin video REGZA
- 10-bit video processing
- Android 4.2.1 (Jelly Bean)
- Google Play Store
- Open Browser
- Youtube
- Youtube Send-to-TV (4)
- Intelligent Auto View
- Audio Source Filtering
- Screen Mirroring
- 3 Port USB
- PC input
- ON/Sleep Timer

Bagaimana, Anda tertarik dengan televisi android Toshiba Pro Theater ini?